Pages

Subscribe:

Selasa, 13 Maret 2012

Inilah kondisi yang tidak saya sukai, kondisi tubuh yang sedang tak bersahabat, lelah, yang berefek pada pikiran saya, yang bisa disebut “drop”. Rasanya sulit sekali untuk memunculkan ide di kepala, apalagi mengungkapkannya, terasa sekali, seperti sedang mengangkat bebatuan yang besar.
Sampai orang ini juga memberi Semangat pada saya, :mrgreen:
Otomatis, rasa percaya diri saya pun (sempat) menurun, bagaimana tidak? Saya tidak bisa berkarya, menulis pun susah, apa lagi belajar? Padahal saya sedang menghadapi UAS = Ujian Agak Serius, #Hahaha… :-( . Sumpah, ini seperti terjun bebas tanpa tahu bagaimana mengendalikannya.

Ya sudah, kalau sudah begini, tak ada cara lain selain DIAM.
DIAM, untuk menangkan pikiran.
DIAM, untuk melihat ke dalam diri.
DIAM, dalam heningnya malam.
DIAM, untuk mencari solusi.
DIAM, sambil mengingat Sang Pencipta Semesta.
Dalam DIAM, seketika batin ini berbisik, 1 kalimat yang sederhana namun menampar.
“Kau juga PERNAH SUKSES”
Saya paham, ternyata saya hanya perlu bergerak, dan terus bergerak. Untuk mengawalinya, saya mengambil resource kesuksesan saya di masa lalu, untuk saya hadirkan kembali SEMANGATnya saat ini.
Singkat cerita, saya memilih pengalaman saat menyelesaikan TA, SUSAH TAPI PASTI BISA, karena disana banyak pengorbanan, :-D
Demi masa sesungguhnya manusia itu benar- benar berada dalam kerugian kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan nasihat menasihati supaya menaati kebenaran dan nasihat menasihati supaya menetapi kesabaran..
Ternyata benar,
Kita harus bangkit!
Bangkit dan bergerak Maju.
Maju menuju harapan baru!
Disinilah saya menyadari, bahwa,
Di kehidupan ini tak ada yang sulit.
Cara pikir kita yang sulitlah,
yang membuat kehidupan menjadi sulit.
Saya juga ingin terbang, bagai Elang,
Flying like an Eagle

Keyakinanlah yang membuat manusia bisa terbang…
Terbang setinggi dan sejauh yang diyakininya…

PASTI BISA
Mohon maaf, posting ini berantakan dan amburadul, :-)

0 komentar:

Posting Komentar